Selamat Jalan Verrrys Yamarno “Mahar Laskar Pelangi”

13 Jan 2015

Jika kalian dahulu penggemar film laskar pelangi, sudah barang tentu mengenal sosok Mahar kecil yang ceria dan memiliki bakat musikalitas yang tinggi. Ia merupakan satu sosok dari 10 anak laskar pelangi yang cukup menonjol selain ikal dan lintang sebagai pemeran cilik utama. Namun kabar duka tengah merundung, pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi bernama asli Verrys Yamarno sudah berpulang ke pangkuan ilahi lantaran sakit.

b72776faf7b3359925db2c288487f6f4_img_94263749375006

Mahasiswa tingkat III yang tengah menempuh pendidikan di Institute Kesenian Jakarta ditemukan sudah tidak bernyawa di kost nya Jl. Kramat V, Kenari - Jakarta Pusat pada sore sekitar jam 15.30 oleh Zulfani, pemeran ikal di film Laskar Pelangi yang juga satu kampus dengannya dan tinggal di rumah kost yang sama. Penyebab meninggalnya di duga karena Verry sempat mengalami sakit dan muntah-muntah, namun ajal memang tidak pernah ada yang bisa menebak kapan datangnya.

Pemuda asal Belitong itu harus pergi di usia yang masih cukup muda, seorang anak yang pernah menjadi kebanggaan kampungnya atas perannya di laskar pelangi.

Selamat jalan Verry Yamarno “si Mahar Laskar Pelangi” Semoga engkau diterima disisi-Nya yang terindah serta diampuni segala dosa dan kesalahan.

Menjadi satu pembelajaran tentang hakikat manusia di ciptakan, bahwasanya setiap makhluk akan merasakan mati namun kapan datangnya tak ada yang bisa menduga. Ajal datang tanpa permisi menjemput siapa saja ketika tiba masanya tidak memandang usia tua ataupun muda, kaya ataupun miskin.

Satu hadist yang selalu saya ingat

“Berusahalah untuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, dan berusahalah untuk akhiratmu seakan engkau akan mati esok hari”


TAGS


-

Author

Follow Me