Entertainer Olga Syahputa Tutup Usia

28 Mar 2015

http://jadiberita.com/wp-content/uploads/2015/03/maxresdefault9-326x159.jpg

Kembali, ranah hiburan tanah air kehilangan satu sosok entertainer yang selalu menghibur dengan guyonan dan canda tawanya Yoga syahputra atau yang akrab dikenal Olga Syahputra. Pada akhirnya harus menyerah terhadap penyakit kanker meningitis yang di deritanya, meski telah dirawat selama satu tahun dan ditangani para dokter ahli, tak ada yang dapat mengingkari takdir kematian jika Allah telah berkehendak untuk kepergiaannya.

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari sebuah infotainment news yang update mengabarkan perihal kabar terakhir Olga Syahputra melalui telewicara dengan manajer almarhum, Mak Vera menyatakan Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 27 Maret 2015 pukul 5 waktu Singapura di usianya yang baru menginjak 32 tahun.

Kepergian Olgaini tentu menyisakan duka yang sangat besar untuk publik, mengingat ia merupakan salah satu presenter yang paling diidolakan di tanah air dari berbagai macam lapis kalangan. Di puncak popularitasnya, Olgatak jarang menyisihkan pundi-pundi uangnya untuk disumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Ia juga ahli dalam menghibur penonton lewat guyonan-guyonannya.

Olga adalah sosok yang sangat tulus di mata sahabat-sahabatnya, yang mengayomi, memberi nasihat, ceria dan menyenangkan. Pria kelahiran tahun 1983 ini pun merupakan seorang pekerja keras, ia memulai titik karirnya benar-benar dari nol dari semula hanya asistent artis dangdut penyanyi Rita Sugiarto secara perlahan mencapai titik puncak kesuksesan terbukti dari berbagai macam acara yang di isinya, bahkan pun menjajal aktng dan dunia musik. Tak salah jika entertainer sejati di sematkan pada sosoknya, karna segala bidang telah di tapakinya.

Terlepas dari masalah beberapa orang yang pernah sakit hati atas guyonan dan perilakunya pada dasarnya seorang Olga Syahputra adalah sosok yang baik cukup jelas terpancar dari sinar mata dan senyumnya yang lepaas tanpa kepura-puraan.

Selamat jalan Olga Syahputra, semoga Allah melapangkan kubur dan jalanmu. Dan ditempatkan engkau bersama orang-orang yang saleh di sisinya, di tempatnya yang terindah.


TAGS


-

Author

Follow Me